Harga Mobil Toyota Alphard Terbaru Tahun 2020

Harga Mobil Toyota Alphard Terbaru

Harga Mobil Toyota Alphard Terbaru - Mobil dengan merk Toyota dinilai sebagai varian mobil yang sangat berkualitas. Karena Toyota selalu mengeluarkan produk mobil dengan berbagai varian yang selalu bisa memenuhi tuntutan dari para pecinta produknya.

Salah satu mobil dari Toyota yang sangat dinantikan kedatangannya yaitu Toyota Alphard. Mobil yang satu ini termasuk dalam kategori MPV, yaitu mobil terbaik yang termasuk dalam kendaraan multifungsi. Berapakah harga mobil baru Toyota Alphard yang dirilis oleh PT Toyota Astra Motor? Dan apa saja spesifikasi serta keunggulannya? Berikut ini ulasannya.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Terbaru Tahun 2020

Model mobil MPV atau kendaraan multifungsi dari Toyota cukup banyak. Salah satunya adalah Toyota Alphard. Di tahun 2020, mobil Toyota Alphard terdiri dari 2 seri, yaitu New Alphard 2.5 G A/T dan New Alphard 3.5 Q A/T.

Harga mobil Toyota Alphard hampir 2 milyar rupiah, dengan berbagai spesifikasi yang tentunya membuat banyak orang ngiri. Berikut ini spesifikasi lengkap dari seri Toyota Alphard terbaru :

1. New Alphard 2.5 G A/T

Dimensi ukuran dari mobil MPV yang satu ini adalah 4,915 meter x 1,850 meter x 1,895 meter. Dengan bodi yang cukup besar, mobil yang satu ini sangat siap jika digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan berat dan melibatkan banyak penumpang serta barang.

Toyota Alphard seri G dilengkapi dengan tipe mesin 2AR-FE, In-Line 4 Cylinders, 16-Valve, DOHC, Dual VVT-i, dengan torsi maksimum 23,9 Kgm / 4.100 Rpm. Selain itu, kapasitas dari silinder yang dimiliki adalah 2.494 cc, serta kapasitas tangki mobil 75 liter.

Mobil ini juga dilengkapi dengan front suspension berupa MacPherson Strut with Torsion Bar dan rear suspension berupa Double Wishbone with Torsion Bar. Selain itu, hal yang perlu diperhatikan adalah adanya front serta rear brake berupa Ventilated Disc.

Maksimum output yang bisa dihadirkan Alphard seri ini adalah 180 Ps atau setara dengan 6.000 Rpm. Dengan sistem bahan bakar EFI atau injeksi elektronik, membuat harga mobil baru Toyota Alphard seri G sekalipun mencapai milyaran rupiah.

Dilengkapi dengan Flexible Seats Arrangement, Power Backdoor, 16 Color Roof Illumination, dan Blind Spot Monitoring, membuat harga dari Toyota Alphard ini melangit. Harga mobil Toyota yang satu ini adalah Rp 1.174.600.000,00 (menurut dealers Auto2000 di website resminya auto2000.co.id).

2. New Alphard 3.5 Q A/T

Dengan harga mobil Toyota selisih sekitar 800 juta rupiah, menjadikan Toyota Alphard seri Q memiliki spesifikasi yang lebih canggih dari biasanya. Tak tanggung-tanggung, dengan dimensi ukuran yang sama, Toyota menghadirkan berbagai spesifikasi canggih lainnya untuk Alphard Q.

Toyota Alphard Q memiliki jangkauan torsi yang lebih banyak, yaitu sekitar 34,7 Kgm/4.700 Rpm dan output maksimum sebanyak 275 Ps atau setara dengan 6.200 Rpm. Kapasitas yang dimiliki Alphard dengan harga mobil Toyota hampir 2 milyar ini adalah 3.456 cc.

Dilengkapi dengan 7 buah SRS Airbag, mobil Toyota yang satu ini menawarkan keamanan tingkat tinggi. Menurut dealer Auto2000 pada website resminya auto2000.co.id, berbagai keunggulan lain dari Alphard Q adalah Front Seat yang dilengkapi dengan heater atau pemanas.

Selain itu, ada juga Audio 8” FulL Touchscreen + 17 Speaker By Jbl dan Light Brown Goldish Wood Panel Ornament yang disuguhkan. Harga mobil Toyota yang satu ini adalah Rp 1.931.100,00.

Itulah berbagai spesifikasi serta harga mobil Toyota yang terbaru, yaitu New Alphard 2.5 G A/T dan New Alphard 3.5 Q A/T. Anda bisa mengunjungi situs auto2000.co.id untuk melihat informasi mengenai mobil Toyota terbaru yang di-update tiap waktu.

No comments for "Harga Mobil Toyota Alphard Terbaru Tahun 2020 "

Berlangganan via Email