New Agya Yang Hadir Dalam 3 Varian E,G Dan Trd S. Trd S

New Agya Yang Hadir Dalam 3 Varian E,G Dan Trd S. Trd S
Pada Mobil ini Baru saja diluncurkan oleh Toyota , New Agya yang hadir dalam 3 varian, yaitu Tipe E, Tipe G, dan S. Perbedaan Yang  paling mendasar di antara mobil  Agya Tipe TRD S dengan mobil New Agya Tipe G yang terlihat pada bagian eksteriornya mobil nya. New agya bisa anda dapatkan di dealer Auto2000 di kota anda di sana banyak varian mobil serta harga yang menarik.

TRD S sangat mengusung tampilan yang lebih berani dengan body yang kit serta side skirt yang membuatnya tampak stylish.

Namun untuk fitur keselamatan, pada New Agya terbaru telah dilengkapi dengan side impact beam dan seat belt 3 titik pada bagian belakang, seat belt reminder, airbags dan serta Isofix

Namun itu sangat disayangkan, fitur keselamatan Anti Lock Braking System (ABS) hanya tersedia pada tipe TRD S.
Berikut harga New Agya : 

Tipe Harga
New Agya TRD S S A/T Rp 151.900.000
New Agya TRD S S A/T Rp 138.800.000
New Agya 1.2 G A/T Rp 147.600.000
New Agya 1.2 G M/T Rp 134.600.000
New Agya 1.0 G A/T Rp 144.400.000
New Agya 1.0 G M/T Rp 131.500.000

Harganya seperti yang bisa Anda lihat di atas, mulai dari Rp 131 jutaan untuk varian paling rendah.
Namun harga itu sangatlah dibarengi pada perubahan yang cukup signifikan, meskipun pada beberapa bagian terasa kurang. Ok lah, mesinnya yang baru dengan beragam imbuhan teknologi maju. Tapi di kabin masih saja ada yang terasa kurang mumpuni.

Sebagai contoh, entah kenapa di kabin New Agya hanya dibekali dengan head unit monochrome yang memang sudah memiliki kemampuan hubungan di Bluetooth. Bandingkan dengan kembarannya yang sudah dibekali dengan sebuah sistem multimedia pada layar sentuh, dengan harga yang kurang lebih 4-5 juta lebih murah.

Kualitas material yang digunakan di kabin masih terbilang lumayan, karena sesuai dengan harganya. Door trimnya kini diberikan kombinasi bahan plastik dan kain yang cukup memberikan kesan dinamis di kabin. Di bagian samping tidak ditemukan perubahan yang signifikan selain velg baru berukuran 14 inchi. Pada varian tertinggi, warnanya juga ‘kekinian’ dengan kombinasi warna silver-hitam dengan desain yang juga terlihat sporty. Selain itu, pada varian yang tertinggi (1.2 TRD) sudahlah dilengkapi dengan body kit yang sporty.

Di bagian buritan, kembali tidak banyak perubahan selain spoiler bagasi yang telah dilengkapi dengan lampu rem. Selain itu lampu belakang juga tidak banyak berubah selain ketambahan garnish yang menempel di pintu bagasi.

Yang sangat menariknya lagi pada bagian bumper belakang varian 1.2 TRD. Selain lebih terlihat sporty, modelnya terlihat sangat membuat New Agya lebih mahal dari sebelumnya.

Setelah kita membaca dan mengamati tentang New Agya terbaru yang ada di atas, anda bisa menyimpulkan sendiri tentang mobil city car yang satu ini. Bicara kelebihan dan kekurangan, semua mobil pasti mempunyainya tinggal bagaimana dari penggunanya saja. Mungkin cukup itu saja pembahasan kali ini, bila anda masih kurang informasinya segeralah dating langsung ke dealer Auto2000 yang ada di kota terdekat anda, karena disana anda akan diberikan banyak informasi tentang semua jenis mobil terutama pada Mobil New Agya terbaru atau anda bisa kunjungi di situs online Auto2000.co.id.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter