Marilah Kita Kupas Tentang Interior Toyota Agya

Interior Toyota Agya


Di bagian interior pada Toyota Agya sangatlah mirip dengan Mobil Daihatsu Ayla. Di kedua mobil ini sangatlah  kembaran, karena mobil ini  merupakan produk dari kerjasama antara kedua pabrikan Toyota dan Daihatsu. (Baca Juga: New Agya)

Dengan spesifikasi yang sesuai dengan selera Anda segeralah mengunjungi setiap dealer Auto2000 yang berada di kota-kota terdekat, Atau bisa kunjungi situs wab di Auto2000.co.id karena di situs ini Anda bisa mencari mobil impian Anda serta di Auto2000 memberikan pelayanan dan penawaran terbaik. Mengingat Toyota Agya adalah mobil murah serta mobil yang sangatlah ramah lingkungan.


Mengenal Mesin Toyota Agya

                                                                                         
Melihat tentang sebuah status mobil murah serta ramah lingkungan tentu di diri konsumen adalah mobil yang tidak memiliki mesin yang tangguh. Untuk kelas mobil yang murah, sebenarnya pada Toyota Agya sudahlah dibekali dengan sebuah mesin yang cukup besar.

Ada dua pilihan tentang sebuah mesin, yaitu 1.0 liter dan 1.2 liter. Untuk 1.0 liter bisa menggunakan mesin 3-silinder, sedangkan pada 1.2 liter menggunakan mesin 4-silinder. Pada mesin yang terakhir ini cukup serupa dengan mesin yang telah dipakai oleh Mobil Toyota Calya. Dan pada tenaga yang bisa dihasilkan mesin Toyota Agya tersebut sebesar 88 Ps pada putaran 6.000 rpm. Untuk pilihan mesin yang terkecil bisa menyemburkan tenaga sebesar 67 Ps. di dealer Auto2000. Anda bisa pilih semua motif dan warna sesuai selera Anda.

Pada Interior Toyota Agya Meskipun Telah memiliki mesin yang sangatlah cukup besar untuk kelas mobil yang murah, nyatanya mobil Toyota Agya ini masih cukup irit buat konsumsi pada bahan bakarnya.  sebagai mobil murah tentu harga mobil Toyota Agya cukup murah.

Fitur Keselamatan Toyota Agya


Sebagai mobil yang murah ternyata pada Toyota tetap menyematkan fitur keselamatan yang cukup banyak pada Toyota Agya. Hal ini sangatlah tentu menjadi nilai  tersendiri Bagi mobil Toyota Agya. Paling tidak hannya fitur keselamatan yang berada pada mobil Toyota Agya. Jika terjadi benturan pada bagian depan Toyota Agya sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag.

Walaupun sudah memiliki harga Agya yang murah, tetapi pada tipe yang sangat tertinggi dan  sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS. Yang sangat menarik pada Interior  Toyota Agya adalah sudah punya fitur pengingat penggunaan sabuk pengaman. Dengan adanya fitur keselamatan yang sangat cukup banyak ini nyatanya pada  harga Agya masih tergolong murah.

Demikian tentang sekilas Interior Toyota Agya  bila Anda masih juga belum mengerti tentang interior Toyota Agya Anda bisa kunjungi dealer resmi Auto2000 terdekat di kota Anda atau bisa melalui situs Auto2000.co.id karena di situs ini Anda akan menemukan Berbagai Harga mobil,  jenis mobil dari varian warna serta spesifikasi mobil yang Anda cari.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter