5 Cara Mengubah Laptop Kembali ke performa Seperti Baru

Cara Mengubah Laptop Kembali Seperti Baru
Sekarang ini laptop menjadi salah satu perangkat yang berperan penting dalam kehidupan manusia dari teknologi,sistem satelit dan juga menyangkut keamanan data diri sendiri.

Seiring nya perkembangan zaman Laptop kini sudah banyak di miliki dari berbagai macam kalangan meskipun  Laptop yang kalian miliki sudah berumur menjadi kendala peningkatan performa dari laptop tersebut,Nah pada postingan kali ini kami akan memberikan tutorial cara membuat laptop lama kembali seperti baru secara mudah berikut beberapa langkah-langkah nya.

Cara Mengubah Laptop Kembali Seperti Baru


1.Upgrade RAM 


Kalau kalian yang setiap hari memainkan sebuah laptop namun Memeliki performa yang tergolong tidak stabil atau juga di sebut lambat mungkin ini salah satu penyebab nya.
Dengan itu kalian harus bisa mengupgrade  ram kalian untuk meningkatkan performa Laptop supaya cepat stabil dalam melakukan kegiatan seperti main gsme,maupun Mengedit menggunakan software tertentu.

2.Merapihkan File Stronge Pada Laptop


Jika kalian mempunyai sebuah laptop yang sudah tidak bisa menampung file-file yang Kalian tambahkan mungkin itu salah satu penyebab laptop kalian lemot,Kalian harus bisa membersihkan ataupun menghapus file-file yang tidak penting di dalam laptop tersebut agar mem performa yang baik seperti awal kita membeli laptop yang kita miliki.

3.Mengelap Laptop


Nah kalau yang satu ini kalian meski lakukan, Kalian hanya mengelap monitor dan juga casing laptop Kalain dengan sebuah kain yang di khususkan untuk membersihkan sebuah laptop, Supaya laptop yang kita miliki seperti baru kita beli.

4. Pasang Casing Pada Laptop


Jika kalian memiliki sebuah casing yang sudah berubah warna atau juga di sebut pudar mungkin langak yang. Satu ini bisa Kalian coba.
Dengan itu kalian harus membeli sebuah casing yang memiliki warna yang sama ataupun warna yang memiliki corak yang ciri khas,Agar Laptop kalian gunakan Memeliki ketertarikan tersendiri.

5. Membersihkan Hardware


Dan yang  terakhir yaitu membersihkan bagian dalam laptop, biasanya laptop yang sudah berumur Memiliki debu yang menempel atau sudah lama mengendap di bagian Laptop yang kita miliki,Al hasil Laptop yang sudah banyak debu tersebut memeliki performa yang tidak tergolong cukup baik.

Langkah yang pasti adalah kalian harus menghilangkan debu tersebut dengan sebuah kuas atau vacum penyedot debu agar vacum bawaan laptop yang kita miliki Memeliki performa yang cukup baik.

Demikian cara membuat laptop kembali seperti baru dengan langak-langkah yang bisa kalian ikut di atas semoga bermanfaat. Jangan lupa berkunjung ke masjoox.com

Related Posts

Subscribe Our Newsletter