Iklan Atas Bungkill.com

Cara Indeks URL Di Google Webmaster Yang Baru Dengan Cepat
4/ 5 stars - "Cara Indeks URL Di Google Webmaster Yang Baru Dengan Cepat" Cara Indeks URL Di Google Webmaster Yang Baru Dengan Cepat , Submit URL ke google atau submit URL ke webmaster tentu sangat penting bagi seo...

Cara Indeks URL Di Google Webmaster Yang Baru Dengan Cepat


Cara Indeks URL Di Google Webmaster Yang Baru Dengan Cepat, Submit URL ke google atau submit URL ke webmaster tentu sangat penting bagi seorang blogger, dengan mengindeks URL artikel ke webmaster akan mempermudah artikel blog muncul di google atau mesin pencari google dan akan dapat di temukan di hasil pencarian google.Nah Pada artikel kali ini bungkill.com akan memberikan cara submit URL artikel di serach console webmaster terbaru 2019.

Cara Indeks URL Di Google Webmaster Yang Baru Dengan Cepat


Mengindeks URL artikel blog ke google adalah kebiasaan saya selama bermain blog  dengan mengunjungi search console google melalui link https://www.google.com/webmasters/tools/submit-URL namun hal tersebut sudah tidak berfungsi lagi karena pihak google telah menghapus fitur index URL tersebut, namun sebagai gantinya google telah mengeluarkan google serach console terbaru dan search console terbaru ini memiliki banyak kelebihan salah satunya mudah di gunakan dan artikel mudah terindeks dengan cepat.

Baca Juga: Cara Mengatasi Jingling Auto Visitor Di Blog Dengan Mudah

Dan mungkin salah satu dari kalian yang membaca artikel ini belum mengetahui bagaimana cara mengindeks URL artikel blog kalian ke googel, jangan khawatir bungkil.com akan memberikan bagaimana cara index artikel ke google menggunakan webmaster terbaru secara rinci dan In Sya Allah mudah di pahami. Nah berikut ini cara sumbit URL di google webmaster yang terbaru 2019.

Cara Submit URL di Google Webmaster Yang Baru


Pertama kamu harus masuk ke google search console terbaru dengan mengklik link https://search.google.com/search-console/about atau kamu bisa mencari di google dengan mengetikan kata kunci webmaster di pencarian google, setelah kamu masuk ke webmaster terbaru seperti pada gambar di bawah ini kamu langsung klik mulai sekarang.

Cara Indeks Url Di Google Webmaster Yang Baru Dengan Cepat


Setelah kamu mendaftar dan memverifikasi blog kamu atau website kamu tampilannya akan seperti pada gambar berikut ini, bagaimana? tampilanya terlihat lebih modern dan simple kan. Untuk melakukan submit URL blog kamu atau artikel kamu tinggal klik menu inspeksi URL. Baca Juga: 6+ Kelebihan atau Keuntungan dalam Update Artikel Setiap Hari di Blog


Cara Indeks Url Di Google Webmaster Yang Baru Dengan Cepat


Setelah itu silahkan kamu copas URL artikel yang akan mau minta untuk di index ke google kemudia tekan enter dan pengindeksan segera di mulai dengan otomatis. Nah jika artikel kamu belum terindex di google maka tampilan-Nya akan seperti pada gambar di bawah ini, untuk mengindeks artikel ke google kamu tinggl kilk minta pengindeksan.

Cara Indeks Url Di Google Webmaster Yang Baru Dengan Cepat


Nah setelah itu tunggulah beberapa menit sampai muncul notifikasi seperti pada gambar berikut ini, dengan munculnya notifikasi seperti di bawah, itu artinya artikel kamu sudah masuk dalam antrian untuk pengindeksan di google, kamu tinggal menunggu saja artikel kamu akan muncul di hasil pencarian google. Baca Juga: 8+ Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat

Cara Indeks Url Di Google Webmaster Yang Baru Dengan Cepat

Kesimpulan

Begitulah cara submit URL artikel ke google menggunakan webmaster terbaru, sangat mudah kan. Dengan begitu kamu dapat mengindeks artikel baru kamu ke google denga webmaster terbaru. Dengan melakukan submit artikel ke webmaster akan mempermudah artikel kamu muncul di halaman pertama google, namun untuk membuat artikel muncul di halaman pertama google tidak cukup dengan submit URL ke google kamu perlu belajar menerapkan teknik SEO ke blog atau website kamu.

Postingan Terbaru Bungkill.com

Lihat semua

Follow by Email