5 aplikasi Mempercepat jaringan internet di hp android Tanpa Root

 aplikasi Mempercepat jaringan internet
Aplikasi mempercepat jaringan internet pada android sangat di cari oleh pengguna smartphone saat ini khususnya anak milenial sekarang ini, karena internet pada era modern ini sangat di butuh pada kehidupan sehari – hari baik untuk hiburan, main game online dan mencari informasi bermanfaat di internet.

Kecepatan internet sangatlah penting karena kebutuhan internet sekarang sangat banyak mulai dari mendownload, mengupload, main game online dan lain sebagainya. Selain itu jika kecepatan internet sangat lambat pasati membuat kamu tidak nyaman dan dapat menghabiskan waktu secara percuma.

Baca Juga: Akan Hadir di Indonesia, Inilah 5 Fakta Jaringan 5G Yang Membuat Kamu Kaget

Penyebab Koneksi Internet Lambat Di Android


Sebelum kita membahas aplikasi mempercepat internet di android, tentu kamu pernah mengalami yang namanya koneksi internet sangat lambat, hal tersebut tentu sangat menjengkelkan di tambah lagi saat kamu bermain gamen online atau menonton video di youtube pasti sangat terganggu. Koneksi internet  yang lambat dapat di sebabkan oleh beberapa faktor mulai dari provider kamu yang memiliki sinyal lemah atau kamu tinggal di pedesaan yang memiliki sinyal yang sangat lambat karena jaringan di bagian pedesaan itu sangatlah tidak kuat.

Selain itu koneksi internet lambat karena banyaknya aktifitas online di daerah tempat kamu tinggal sehingga sinyal kamu dapat terganggun atau banyaknya aplikasi yang membutuhkan internet yang berjalan di latar belakang android kamu sehingga kamu dapat menggunakan aplikasi untuk meminimalisir hal tersebtu.

Baca Juga: 5 Teknologi Berbahaya Yang Dapat Membahayakan Kehidupan Manusia

Aplikasi Mempercepat Internet Android


Di internet ada banyak aplikasi yang dapat mempercepat koneksi internet yang dapat kamu pasang di android mu, nah pada artikel kali ini bungkill.com akan menyaranka 5 Aplikasi mempercepat jaringan internet pada android kamu.

Internet Speed Master

Aplikasi mempercepat internet  yang pertama adalah internet speed master, aplikasi ini dapat membuat koneksi internet kamu menjadi cepat dengan cara menguasai jaringan internet yang ada pada android kamu selain itu aplikasi ini juga dapat meningkatkan koneksi ip config yang ada pada android kamu sehingga koneksi internet kamu lebih cepat dari sebelumnya. Aplikasi internet speed master tersedia di google play store di sana kamu dapat mendownloadnya dengan gratis.

Accelerator Plus

Aplikasi yang dapat mempercepat koneksi internet kamu yang ke dua adalah Accelerator Plus, dengan memasang aplikasi yang satu ini koneksi internet kamu akan menjadi lebih lancar, aplikasi ini juga sangat mudah di gunakan tidak rumit dan sangat ringan untuk kamu install di android kamu. Kamu dapat mendownload aplikasi Accelerator Plus di play store secara gratis.

Internet Booster and Optimizer

Aplikasi yang dapat mempercepat koneksi internet di android yang selanjutnya adalah Internet Booster and Optimizer, pada umumnya koneksi internet yang lambat dapat di sebabkan oleh masalah ISP atau Internet Service Provider. Nah aplikasi dapat memperbaiki kinerja dari ISP tersebut sehingga koneksi internet pada android kamu lebih ngebut dari sebelumnya.

Baca Juga: Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan Mudah

Free Internet Speed Booster

Bagi kamu yang memiliki koneksi internet yang super lemot baik itu provider maupun wifi kamu dapat menginstal aplikasi Free Internet Speed Booster di anroid kamu, karena Free Internet Speed Booster mempercepat koneksi internet di android kamu dengan membersihakan DNS pada smartphone kamu yang menjadi penyebab koneksi internet kamu menjadi lemot.

Clean Master

Aplikasi yang dapat mempercepat koneksi internet di android yang terakhir adalah clean master. Clean master di kenal juga sebagai aplikasi yang dapat membersihkan file – file sampah pada android yang di mana file sampah tersebut dapat membuat android kamu menjadi lemot. Selain itu aplikasi clean master juga dapat mempercepat koneksi internet dengan cara menghapus file – file sampah atau ceache yang ada pada android kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel