Iklan Atas Bungkill.com

Akan Hadir di Indonesia, Inilah 5 Fakta Jaringan 5G Yang Membuat Kamu Kaget
4/ 5 stars - "Akan Hadir di Indonesia, Inilah 5 Fakta Jaringan 5G Yang Membuat Kamu Kaget" Sebentar lagi akan hadir teknologi terbaru yang di sebut jaringan 5G yang katanya sangat cepat, katanya kecepatanya secepat peluru yang d...

Akan Hadir di Indonesia, Inilah 5 Fakta Jaringan 5G Yang Membuat Kamu Kaget


Akan Hadir di Indonesia, Inilah 5 Fakta Jaringan 5G Yang Membuat Kamu Kaget
Sebentar lagi akan hadir teknologi terbaru yang di sebut jaringan 5G yang katanya sangat cepat, katanya kecepatanya secepat peluru yang dapat membunuh burung hahahh lebay, tekonologi jaringan 5g akan menggantingan teknologi yang sebelumnya yang bernama 4g yang sudah dapat di nikmati d sebagian wilayah Indonesia, teknologi jaringan 4g memang belum sempat di nikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, namun teknologi 5g sudah akan muncul.

Baca Juga: 5 aplikasi Mempercepat jaringan internet di hp android Tanpa Root

Ada beberapa Negara yang sudah menikmati teknologi jaringan 5g, da nada kabar beredar jika Negara China sudah melakukan uji coba penggunaan teknologi jaringan 5g di 100 kota yang ada di Negara China, dan kini Negara China selangkah lebih maju dari Negara – Negara di bagian Eropa dan Amerika dalam mengembangkan jaringan 5g, di tambah teknologi nirkabel generasi kelima ini memberikan keunggunal dalam berselancar di internet.

4g saja sudah cepat apa lagi dengan 5g kita bisa bayangkan bagaimana kecepatan internet jika menggunakan sinyal 5g tentu kita akan sangat puas dalam melakukan aktivitas di dunia internet, hal ini akan memberikan banyak keuntungan bagi beberapa orang yang pekerjaan sehari – hari hanya beraktivitas di dunia internet, contohnya bisnis online, blogger, youtuber dan sejenisnya. Mungkin kamu penasaran mengenai fakta teknologi jaringan 5g, nah pada artikel ini bungkill.com akan memberika 5 fakta menarik dari teknologi 5g, berikut 5 fakta – fakta nya.

Refrensi Bacaan


1. Memiliki Kecepatan Yang Sangat Cepat

Akan Hadir di Indonesia, Inilah 5 Fakta Jaringan 5G Yang Membuat Kamu Kaget
Semakin berkembanganya teknologi akan banyak teknologi – teknologi terbaru yang bermunculan termasuk teknologi yang dapat menambah kecepatan internet nah termasuk teknologi terbaru yang akan di rilis yaitu jaringan 5g. Untuk kecepatan jaringan 5g tidak perlu di ragukan lagi di bandingkan pendahulunya jaringan 4g saja sudah tergolong cepat. Ada sebuah data jika kecepatan download di Amerika Serikta tembus hingga 19,42 mbps namun lain halnya dengan 5g konon kecepatanya sudah tidak menggunakan mbps namun sudah mencapai gigaps, bagaimana sangat cepat bukan.

2. Kapasitas Yang Meningkat

Salah satu hal yang ditawarkan dalam teknologi 5G merupakan kemampuan untuk mendukung sebuah jaringan Internet of Things atau (IoT) yang memerlukan bandwidth yang besar dan tidak bisa dijalankan di jaringan 4G.

Sebagai ilustrasi, kamu pernah nggak berada di suatu tempat yang ramai, dan koneksi internet di smartphonemu tiba-tiba melambat, bahkan sampai kehilangan sinyal? Hal ini menjadi keterbatasan 4G, karena hanya mendukung beberapa perangkat saja yang akan diperbaiki kualitasnya pada jaringan 5G.

Bahkan menurut International Telecommunications Union, jaringan 5G ini bisa menampung satu juta perangkat per kilometer persegi, yang dianggap mampu untuk menjalankan perangkat canggih yang terkoneksi ke internet.

3. Memiliki latensi lebih sedikit

Akan Hadir di Indonesia, Inilah 5 Fakta Jaringan 5G Yang Membuat Kamu Kaget
Mungkin di antara kamu ada yang baru mendengar istila letansi, apa itu latensi? Latensi adalah waktu yang di perlukan paket data untuk berpindah dari titik satu ke titik lainya latensi.

Jika kamu masih bingung latensi adalah jumlah waktu yang di butuhkan jaringan untuk mentramsisikan data. Misalnya ketika kita bermain game online dan mengalami loading dank arena ping yang sangat tinggi dengan hadir nya teknologi terbaru jaringan 5g maka dalam mentramsisikan data akan lebih cepat sehingga dalam bermain game online akan lebih cepat.

Pada jaringan 5g memiliki letansi yang kurang dari 1milidetik sedang untuk teknologi sebelumnya 4g memiliki letansi 10 milidetik.

4. Mendukung Kemajuan Teknologi

Akan Hadir di Indonesia, Inilah 5 Fakta Jaringan 5G Yang Membuat Kamu Kaget
Dengan hadirnya teknologi 5g dapat dapat membantu pekerjaan manusia dalam berselancar di internet tentu saja karena teknologi jaringan 5g memiliki kecepatan yang memuasakan selain itu teknologi 5g juga dapat membantu teknologi lain misalnya membantu teknologi maju mobil tanpa awak.

5. Harga paket datanya akan mahal

Akan Hadir di Indonesia, Inilah 5 Fakta Jaringan 5G Yang Membuat Kamu Kaget
Dengan kecepatan yang begitu cepat tentu saja memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanaya, paket data teknologi jaringan 4g saja memiliki harga harga yang cukup mahal apa lagi dengan teknologi 5g tentu memiliki harga yang mahal dengan kecepatan jaringan yang di tawarkan.

Postingan Terbaru Bungkill.com

Lihat semua

Follow by Email