Review Skill Hero Vale Si Pengendali Angin, Siap Diperkenalkan Oleh Moonton di Server Global

Review Skill Hero Vale Si Pengendali Angin, Siap Diperkenalkan Oleh Moonton di Server Global
Hero Vale – Hero vale adalah hero yang akan di rilis oleh moonton secara resmi dan di perkenalkan untuk server global, hero vale salah satu hero yang akan di rilis tahun 2019 setelah beberapa hero yang telah di rilis oleh monton missal-Nya kaja, selena, claude dan hero lainya, kini moontom mempersiapkan hero baru yang memiliki kekuatan mengendalikan angina, namanya vale.

Hero vale merupakan hero jenis mage dan belum resmi rilis deserver original, namu sudah rilis di server advance, para pecinta mobile legend akan benar – benar menunggu kedatangan hero vale karena hero vale memiliki kekuatan angina yang unik dan memiliki skill ultimate dia bisa memilih salah datu dari dua efek skill yang tersedia milik hero vale.

Konon hero vale sering disebut sebagai hero mage dengan elemen angina dan yang sebelumnya sudah ada hero mage yang berelemen api dan air/es, hero berelemen air/es adalah aurora dan hero berelemen api adalah valir, jika hero vale yang berelemen angina sudah muncul tinggal hero berelemen tana yang belum muncul dalam game mobile legend. Konon hero vale ada hubunganya dengan hero berelemen api yang bernama valir.

Kemunculan hero vale dalam mobile legend bukan hanya rumor saja atau berita hoax karena pada beberapa waktu yang lalu developer game mobile legend moonton telah melakukan survey untuk menentukan desai hero vale , dan ternyata desain hero vale yang di tawarkan oleh moonton hampir mirip dengan pendahulunya si pengendali api valir.

Nah mungkin kamu penasaran dengan skill hero mage yang satu si pengendali angina yang bernama vale, hero vale memiliki skill yang unik, jika kamu penasaran mengenai skill yang di miliki hero vale berikut sedikit ulasan mengenai skill dari hero vale.

Skill 1 (Wind Blade)

Ketika bertarung hero vale akan menyerang musuhnya menggunakan 2 buah pedang angin yang menyerang dengan garis horizontal, setelah menaikan skill ultimate, pemain dapat meningkatkan demage atau meperluas area serangan yang di keluarkan oleh hero vale. Wind blade adalah sumber demage yang flekibel, dalam urusan jarak skill wind blade memiliki demgae yang jauh lebih baik, nah sedangkan kekuranganya wind blade tidak memiliki efek debuff untuk musuh sehingga membutuhkan item ic queen wand yang akan memberikan pengaruh lambat ketika terkena skill wind balde.

Tamabahan Demage

Review Skill Hero Vale Si Pengendali Angin, Siap Diperkenalkan Oleh Moonton di Server Global


Skill 2 (windblow)

Pada saat heri vale bertarung vale akan mengirimkan angina yang berputar biasa di sebut angina tornado yang berada pada posisi jalurnya, pada saat itu pemain dapat memilih untuk meningkatkan knock up effeck atau stop on hit effeck setelah vale mendaptkan skill ultimatenya. Pada skill windblow dapat meberikan dua efek yaitu pada efek pertama angin tornado akan berhenti dan meberikan demage over time kepada musuh dan efek ke dua adalah melontarkan musuh dan meberikan airbone untuk musuh.

Demage Over Time

Review Skill Hero Vale Si Pengendali Angin, Siap Diperkenalkan Oleh Moonton di Server Global


Skill 3 (Windstrom)

Nah pada skill ke 3 ini, hero vale ketika bertarung  vale dapat mengeluarkan angina tornado sama dengan angina tornado pada skill 2 namun angin tornado pada skill 3 cakupan areanya lebih luas di bandingkan angin tornado do skill 2, nah pada skill ini terdapat dua tipe skill yang dapat kamu upgrade di antaranya increase atau control effeck. Increase dapat mengakibatkan demage yang akan terus naik ketika skill di gunakan lain halnya dengan control effeck akan mengkibatkan lawan yang berada di dekat dengan angin tornado masuk ke tengah putaran angin tornado dan setelah terjadi putaran akan terjadi ledakan.

Crowd Control

Review Skill Hero Vale Si Pengendali Angin, Siap Diperkenalkan Oleh Moonton di Server Global


Hero vale sendiri sudah di munculkan oleh moonton di server advance. Dengan di lengkapi improvement skill para pemai bebas memilih skill yang cocok untuk melawan hero tertentu. nah tentunya hero ini akan banyak di tunggu - tunggu oleh pecinta mobile lagend. nah itulah sedikit review atau ulasan dari ketiga skill hero vale.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel