Resmi Tayang Di Bioskop 9 Januari 2019, Berikut Sinopsis How To Train Your Dragon 3

Sinopsis How To Train Your Dragon 3, Siapa yang tidak tau kartun yang satu ini, How To Train Your Dragon 3 merupakan serial kartun yang menceritakan seorang anak dan naga nya yang bernama toothless naga berjenis night fury tentunya yang kamu sering mengikuti film ini pasti tau lah apa itu night fury.

Franchise ke tiga dari serial animasi How To Train Your Dragon yang siap untuk di nikmati oleh pecinta animasi di seluruh Indonesia, film ini berbeda dengan serial film sebelumnnya film ini diberi subjudul the hidden world, sesuai dengan judulnya film ini mengisahkan tentang petulangan karakter utamanya yang bernama hiccup dan naga night fury nya yang bernama toothless.

Dalam petualangan hiccup kali ini bersama naganya toothless mereka mencari dunia rahasia yang selama ini mereka cari dan di anggap mitos, dan pada petualanganya ini naga imut hiccup akan bertemu dengan naga betina dengan jenis light fury. Toothless akan jatuh cinta kepada light fury terebut, dan kita tahu kedua naga jenis ini sangatlah langkah dan sulit di temukan bahkan katanya toothless adalah naga terakhir dari jenis night fury.

Kedua naga ini sama – sama langkah namun sangat di sayangkan karena ada tokoh baru yang bertugas untuk memburuh naga jenis night fury karena mereka merasa terancam dari kehadiran naga ini. Dan kemudia hiccup memutuskan untuk mengasing kan seluruh naga yang ada di berk desa tempat tinggalnya untuk pindah ke the hidden world.

Kamu pasti penasaran dengan jalan cerita film ini kan, tapi hari tanggal 9 januari 2019 resmi tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia, tentunya film ini sangat seru dan menghadirkan kisa petualangan hiccup dan teman – temanya. Kamu pasti penasaran dengan sinopsisinya berikut ini synopsis Sinopsis How To Train Your Dragon 3.

Toothless akan Jadi Alpha Dragon

Kamu yang sering mengikuti film ini mulai dari awal hingga film How To Train Your Dragon 2 yang terakhir rilis sebelum How To Train Your Dragon 3 tentunya kamu sudah mengenal semua naga yang bermain di film ini, naga yang fenomenal yang selalu menemani hiccup dalam petualangannya adalah toothless yang berjenis naga night fury.

Naga ini sangatlah lucu, imut dan menggemaskan namu sangata mengejutkan pada How To Train Your Dragon 3 toothless akan memperlihatkan kekuatan sesungguhnya setelah di bertemu dengan light fury, pada How To Train Your Dragon 3 toothles akan menjadi naga penguasa yang bernama alph. Toothless akan bersama – sama hiccup memimpin seluruh naga yang ada di berk untuk pergi ke the hidden world.

Namu dalam perjalanan toothless, hiccup dan seluruh teman – temanya akan melewati rintangan sebelum sampai ke the hidden world, nah kita tunggu saja keseruan dari film How To Train Your Dragon 3 yang akan tayang pada hari ini tanggal 9 januari 2019.

Perjalanan cinta hiccup dan astrid

Nah mungkin kamu sudah mengenal tokoh wanita dari film How To Train Your Dragon ini yah namanya astir dia adalah salah satu sahabat hiccup yang menemani hiccup dan toothless berpetualangan di serial film sebelumnya, nah mungkin kamu pernah melihat kisah cinta hiccup dan astrid di film How To Train Your Dragon 2 sebelmunya.

Pada film How To Train Your Dragon 3 kita akan melihat kisah cinta dua lawan jenis ini, walaupun hanya sekedar film animasi namun kita bisa mengambil beberapa pelajaran dari film ini, nah mungkin salah satu pekajaran dari film yang berdurasu 104 menit ini adalah persahabatan yang erat antra toothless dan hiccup. Nah selain itu di sepanjang film nya akan ada kisah cinta antara hiccup dan astrid.

How To Train Your Dragon 3 Seri Terakhir

How To Train Your Dragon: the hidden world merupakan seri terakhir dari franchise animasi Dreamworks. Nah itu mertupakan pertanda jika How To Train Your Dragon 3 adalah film terkhair dari petualangan hiccup dan toothless, mendengar berita ini saya sendiri sangat sedih karena ini adalah film kesukaan saya dan kita tidak akan melihat film selanjtunya.

How To Train Your Dragon: the hidden world merupakan seri terakhir dari franchise animasi Dreamworks jadi bagi kamu pecinta animasi atau film di seluruh dunia khususnya Indonesia jangan lewatkan untuk menyaksikan film How To Train Your Dragon 3: the hidden world yang akan tayang perdana pada 9 januaru 2019 di seluruh bioaskop tanah air.

Berikut Vidio Trailer How To Train Your Dragon: the hidden world


#Film     #Hiburan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel