PUBG dan Mobile Legend di Blokir Oleh Pemerintah, Berikut Keterangan Resmi Kominfo

PUBG dan Mobile Legend di Blokir Oleh Pemerintah, Berikut Keterangan Resmi Kominfo
PUBG Dan Mobile Legends Di Blokir - sebuah kabar mengejutkan muncul dari dunia gamer Indonesia, kabar ini banyak membuat sedih para gamer di Indonesia khususnya pecinta mobile legend dan PUBG, pasalnya kedua game yang sudah lama di mainkan  oleh gamer – gamer asal Indonesia kabarnya ingin di blokir oleh pemerintah, rumor kedua game ini di blokir sudah beredar beberapa hari terkahir ini.

Mobile legend merupakan game rpg online yang populer di kalangan gamer Indonesia termasuk para youtuber gaming karena game ini sangat seru dengan hero – hero nya yang keren, tapi sayang katanya game ini akan di blokir oleh pemerintah kita belum mengethaui pasti apa alas an pemerintah untuk memblokir game ini, mungkin ada alas an tertentu.

Di blokir oleh pemerintah oleh Indonesia maka game ini akan benar – benar di hilangkan dari Indonesia. Banyak media online yang memberitkan jika kedua game ini akan benar – benar di blokir atau di hilangkan dari Indonesia, rumor pemblokiran beredar di sertai dengan 10 daftar game yang akan di blokir oleh kominfo termasuk mobile legend dan PUBG, berikut 10 game yang akan di blokir oleh kominfo.

Di antara 10 game yang akan di blokir oleh kominfo adalah

1. PUBG MOBILE
3. FREE FIRE
4. RULES OF SURVIVAL
5. FORNITE
6. ARENA OF FALOR
7. POINT BLANK ONLINE
8. GRAND OF AUTO V (GTA5)
9. CROSSFIRE: LEGENDS
10. CREATIVE DISTRUCTIONS

Itulah 10 game yang katanya akan di blokir oleh kominfo dari Indonesia, ternyata alasan kominfo ingin memblokir ke 10 game di atas karena game tersebut karena berbau kekerasan dan tentu tidak mendidik untuk anak – anak. Hal tersebut tentunya membuta pecinta game online di seluruh Indonesia was – was namu ternyata berita tersebut hoax dengan klarifikasi dari kominfo yang katanya game – game tertsebut akan mulai di blokir.

Jadi bagaimana kabar ini hoax atau fakta? Dan ternyata menurut kementrian komunikasi informatika atau biasa di sebut kominfo, kabar tersebut tenyata murni hoax. Kabar mengenai pemblokiran game – game yang berbau kekerasan sudah beredar sejak akhir tahun 2018. Hal ini akan membuat legah para pecinta game online di seluruh Indonesia.

Sesuai keterangan yang di terima oleh kompastekno pada hari kamis 10 januari 2019, jika kemetrian komunikasi dan informatika yang melalui subdit pengadilan konten internet di bawah jendral aplikasi dan informatika sendiri tidak pernah mengeluarkan sebuah pernyataan mengenai pemblokiran 10 game yang berbau kekerasan yang telah di sebutkan di atas. “itu murni hoax” kata firdinandus kepada kompas tekno.

Nah dari situ sudah jelas jika kabar mengenai pemblokiran 10 game di atas termasuk PUBG MIBILE dan MOBILE LEGEND murni hoax, berita tersebut resmi di keluarkan oleh kementrian komunikasi dan informatika (kominfo) jika isu tersebut tidak benar atau hoax.

#Game     #MobileLegend     #News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel