Inilah Objek Wisata di Kolaka Yang Wajib Anda Kunjungi Pada Musim Liburan

Inilah Objek Wisata di Kolaka Yang Wajib Anda Kunjungi Pada Musim Liburan
Kabupaten kolaka merupakan salah satu kabupaten di provensi Sulawesi tenggara, potret keindahan kabupaten ini memang tidak perlu di ragukan lagi, kabupaten kolaka juga kaya akan budaya, suku dan bahasa yang membuat anda senang ketika berada di kolaka selain masyarakatnya yang ramah, ada banyak tempat wisata yang tidak kalah indah dari tempat wisata lainya.

Kolaka memiliki keindahan alam yang di gunakan sebagai objek wisata yang sangat menarik untuk anda kinjungi, kolaka yang terletak di pinggir laut memberikan pemandangan pantai yang sangat indah membuat anda bahagia ketika melihat-Nya. Di Kolaka memiliki daya tari tersendiri dari masing – masing tempat wisata nya.

Untuk warga kolaka tentunya sudah tidak asing lagi dengan objek wisata yang terkenal di kolaka ini, namu masih ada banyak warga yang kebingungan apa saja tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi di kolaka. Nah melalui artkel yang singkat ini saya akan meberika 4 objek wisata kolaka yang sangat menarik untuk kamu kunjungi.

Pulau Bintang Kolaka Utara

Inilah Objek Wisata di Kolaka Yang Wajib Anda Kunjungi Pada Musim Liburan
Pulau bintang adalah sebuah pulau yang terletak di tolala kolaka, pulau bintang menjadi salah satu objek wisata terindah di kabupten kolaka. Pulau bintang banyak menawarkan pemandangan yang indah, mulai dari pulau – pulau kecil, keindahan bawah laut, pasir putih dan masih banyak lagi keindahan lainya. Di pulau bintang juga di bangun villa dan kolam laut yang sangat keren bukan hanya itu pulau di pulau bintang juga di bangun rumah apung dan tempat pemeliharaan ikan.

Bagi kamu yang berasal dari luar daerah kolaka kamu bisa memilih jalur darat, jalur laut dan jalur udar, untuk jalur laut kamu bisa tempul melalui pelabuhan siwa Sulawesi selatan menuju pelabuhan tobaku Sulawesi tenggara, untuk jalur udara kamu bisa menempuh melalui bandara hasunddin Makassar menuju bandara sangia nibandera kolaka.

Pasir Putih Kolaka Utara (Pantai Berova)

Inilah Objek Wisata di Kolaka Yang Wajib Anda Kunjungi Pada Musim Liburan
Di kolaka utara terdapat pantai pasir putih yang sangat memiliki pemandangan yang sangat indah, pantai pasir putih atau pantai berova yang terletak di desa pitulua, kecematan lasusua, kabupaten kolaka utara  yang merupakan destinasi wisata yang cocok untuk mengahbiskan waktu liburan bersama keluaraga, teman dan sahabat.

Di patai pasir putih memiliki banyak keindahan malai dari pemandanganya hingga gunung yang masih terjaga, di pantai pasir putih juga di bangun villa, kolam renang dan berbagai fasilitas yang menarik di sana. Untuk masuk ke pantai pasir putih cukup mengeluarkan dana sebesar 2000 rupiah sangat murah bukan untuk mendaptkan keindahan yang memuaskan.

Danau Biru Kolaka Utara

Inilah Objek Wisata di Kolaka Yang Wajib Anda Kunjungi Pada Musim Liburan
Menuju ke desa walasiho kecematan wawo kolaka utara terdapat tempat wisata yang masih tejarjaga keindahanya adalah objek wisata danau biru, danu biru yang memiliki air yang benar – benar berwarna biru dan jernih memberikan keindahan tersendiri. Untuk menuju ke tempat wosata danau biru terbilang sulit Karena miliki jalan yang sempit dan bebatuan dan itu akan terbayarkan ketika sudah sampai di danau biru dengan kesejukan airnya membuat kamu ingin cepat cepat menceburkan diri kedalam. Danau biru yang di kelilingi batu karang seperti kaca meberikan keindahan tersendiri.

Sungai Tamborasi Kolaka

Inilah Objek Wisata di Kolaka Yang Wajib Anda Kunjungi Pada Musim Liburan
Sungai tamborasi adalah sungai terpendek di dunia, sungai tamborasi merupakan sebuah sungai yang memiliki keunika tersendiri dengan keindahan alamnya yang begitu memanjakan mata, sungai tamborasi yang tidak jauh dari danau biru kolaka utara tepatnya di desa tamborasi kecematan wolo kabuoaten kolaka. Pesona sungai tamborasi begitu menyejukkan mata yang terletak berseblahan dengan laut memberikan keindahan yang sangat eksotis untuk di nikmati di tambah ketika senja menyapa.

Nah itulah objek wisata di kabupaten kolaka dan kolaka utara, sebenarnya ada masih banyak lagi tempat wisata yang tersebar di daerah Sulawesi tenggara yang tidak kalah indah, bagi anda yang sedang mencari tempat wisata yang belum pernah anda kunjungi tidak ada salahnya untuk berkunjung ke empat tempat wisata di atas. Nah sekian dari artikel ini semoga bermanfaat untuk kita semua.

#Objekwisata

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel