Cara Mengatasi JINGLING Auto Visitor Di Blog Dengan Mudah

Cara Mengatasi Jingling Auto Visitor Di Blog Dengan Mudah
Cara Mengatasi Jingling – kali ini saya akan membagikan Cara Mengatasi Jingling untuk membantu sobat yang blognya sering terkena Jingling atau auto visitor, jingling sering di lakukan bagi orang – orang yang iri dengan blog kita jadi dia melampiaskan pada blog kita. Jingling sangat merugikan bagi blog dan memberikan dampak buruk pada blog bisa saja blog yang terkena auto visitor akan mendapatakan penalty dari google.

Jingling juga dapa menyebabkan akun adsense blog yang terkena jingling atau auto visitor bagi orang yang sudah memiliki akun adsense, jingling adalah masalah terbesar yag sering di alami oleh para blogger khususnya di Indonesia. Jingling adalah pengunjung bot bukan pengunjung asli dari google hal ini akan dapat merugikan si pemilik blog.


Blog Terkena Jingling

Cara kerja jingling dengan mengumpukan alamt ip dari Negara lain dan kemudian menggunakan nya sebagai pengunjung palsu pada blog yang di tuju. Ciri – ciri blog atau website yang terkena jingling adalah dengan meningktnya traffic pengunjung secara drastis, jumlah visitor yang datang dapat mencapai ribuan, puluhan ribu hingga ratusan ribu sekali jingling.

Bahaya Jingling

1. Blog anda di nilai sebgai situs spam
2. Blog akan mengalami penurunan ranking di mesin penelusuran
3. Blog dapat terkena sandbox
4. Blog apat di hapus oleh google

Tips Melindungi Blog Dari Jingling

1. Jangan menyebarkan link blog ke grub blogger

Pada saat ini udah banyak grup – grup atau forum blogger di social media dan di dalam grub tersebut tidak jarang orang – orang yang jahil untuk menjingling blog kita. Jadi saya sarankan untuk teman – teman yang ingin men share blog teman – teman harap hati – hati dalam menyebarkan link situs teman – teman. Share sesuai dengan kebutuhan. Baca Juga: Cara Indeks Url Di Google Webmaster Yang Baru Dengan Cepat

2. Jangan Bagikan Link Situs Kepada orang yang tidak dikenal

Hal yang perlu di perhatikan juga dalam meberikan link situs kepada orang yang tidak anda kenal, mungkin kamu sudah memiliki banyak teman di facebook dan salah satunya meminta situs kamu untuk mencari informasi itu bisa saja alasan jika di iri kepada blog kamu dan menjingling blog kamu itu dapat merukan, jadi hati – hati dalam memberikan link situs kamu kepada orang yang tidak di kenal.

3. Mencegah dengan script anti jingling

Bagi blogger pemula mungkin tidak memperhatikan hal semacam ini namu hal ini sangat lah penting bagi blogger pemula bisa saja blog nya dapat terkena jingling auto visitor atau bot palsu, nah bagi blogger pemula harus menangkalnya dengan mesang script anti jingling di blognya agar bot palsu atau auto viditor tidak mempean pada blomg teman – teman.


Cara Mengatasi Jingling Auto Visitor Di Blogger 2019

1. Login ke akaun blogger kamu
2. Pilih menu setelan
3, Pilih refrensi penelusuran
4, Di bagian robot.txt khusus silahkan pilih edit
5. Kemudian masukan kode di bawah ini

User-agent: Mediapartners-Google

Disallow:

User-agent: Googlebot

Allow: /

Disallow: /search

User-agent: *

Disallow: / Sitemap: http://www.bungkill.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED

Keterangan:

Ganti link https://www.bungkill.com dengan alamat situs blog kamu dan kemudian save atau simpan perubahan untuk menyimpan perubahan
Nah dengan begitu blog kamu akan tahan terhadap auto visitor. Kode diatas berfungsi untuk menegah robot selain dari robot google untuk menelusuri atau mengakses situs kamu sehingga aman dari auto visitor.


Kesimpulan

Berhati – hati lah dalam menyerbar link situs blog kamu, kamu harus memilik kepada siapa dan dimana kamu mebagikan blog kamu dan yang paling penting jangan sekali – kali untuk menjingling blog orang lain karena itu tidak akan ada pengaruhnya dengan blog kamu, lebih baik jika kita mengurusi blog kita sendiri bukan mengurusi blog orang lain. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Mengatasi Jingling semoga artikel ini dapat membantu teman – teman untuk melindungi blog teman – teman dari auto visitor.

#Blogger

Related Posts

Subscribe Our Newsletter