Iklan Atas Bungkill.com

Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan Mudah
4/ 5 stars - "Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan Mudah" Mungkin teman kesulitan dalam logout atau keluar dari akun gmail di android, apa lagi ketika teman – teman ingin menjual hp android te...

Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan Mudah



Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan Mudah

Mungkin teman kesulitan dalam logout atau keluar dari akun gmail di android, apa lagi ketika teman – teman ingin menjual hp android teman – teman dan tidak ingin orang lain menakses akun gmail teman – teman setelah smartphone di jual.

Tapi mungkin teman – teman kebingungan bagaimana cara logout atau keluar dari akun gmail teman – teman kecuali menghapus seluru akun tersebut dari smartphone teman – teman seperti yang tertulis di situs resmi google yang menyatakan jika satu – satunya cara untuk keluar dari akun gmail yaitu menghapus akun gamil dari android.

Tapi tidak perlu takut karena penghapusan akun gmail hanya di hp android bukan penghapusan akun gmail secara permanen dan teman – teman bisa menmbuka akun gmail teman – teman kembali di parangkat lainya.

Nah di sini saya akan memberikan Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan sangat Mudah, agar permasalahan teman – teman bisa teratasi, ok berikut cara logout  dari akun gmail di smartphone.

Cara Keluar Dari akun gmail di Aplikasi android

Nah seperti yang saya tuliskan di atas, pada saat ini cara logout dari akun gmail di android bisa dilakukan dengan cara mengjapus akun langsung dari pengaturan hp android teman – teman, nah berikut langkah – langkah keluar Dari Akun Gmail di Android

   1. Buka Pengaturan di Smartphone
   2. Cari Yang bertuliskan akun dan TAP
   3. TAP Google

Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan Mudah

   4. TAP akun gmail yang ingin di logout dari hp android
   5. Nah langkah selanjutnya TAP pada menu di bagian tengah bawah yang yang memiliki simbol 3           garis horisontal sejajar.
   6. Di situ muncul pop up untuk konfirmasi hapus akun dan sinkronkan sekarang
   7. Nah langkah selanjutnya teman – teman tinggal TAP hapus akun

Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan Mudah



Saran saya seblum menghapus akun sebaiknya teman – teman membuat akun baru atau login akun baru karena jika tidak google play store tidak akan bisa di gunakan sebab membutuhkan akses login dari akun gamil.

Setelah pengahpusan, apakah akunya bisa di gunakan lagi?

Bisa, karena langkah yang saya tulis di atas hanya menghapus akun gmail dari ponsel teman – teman jadi tidak perlu khawatir karena akun yang telah di hapus tadi bisa teman – teman buka kembali atau login kembali di perangkat lain.

Keimpulan

Cara keluar Dari Akun Gmail di aplikasi Android adalah menghapus akun gmail dari HP android dan berlaku untuk semua hp smartphone denga OS Android, hanya saja pengturanya yang berbeda, setiap merek Smartphone meiliki tampilan yang berbeda – beda jadi teman – teman tinggal menyesuaikan  merek HP Android teman – teman.

Nah itulah langkah langkah Cara keluar Dari Akun Gmail di aplikasi Android, semoga bermanfaat untuk kita semua, sekian dari saya.

Postingan Terbaru Bungkill.com

Lihat semua

Follow by Email