Iklan Atas Bungkill.com

Bagaimana Anda & Mitra Anda Harus Menghemat Uang
4/ 5 stars - "Bagaimana Anda & Mitra Anda Harus Menghemat Uang" Sebagian besar pasangan yang baru menikah mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan cara hidup yang berbeda, terutama ketika men...

Bagaimana Anda & Mitra Anda Harus Menghemat Uang



Sebagian besar pasangan yang baru menikah mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan cara hidup yang berbeda, terutama ketika menyangkut masalah keuangan. Sebagai individu yang terpisah, kebiasaan pengeluaran Anda akan berbeda. Inilah mengapa Anda berdua perlu melakukan penyesuaian tertentu untuk menggabungkan anggaran rumah tangga.

Berikut beberapa cara bagaimana Anda dan pasangan Anda dapat membuat 'aspek keuangan' dari pernikahan Anda harmonis dan terorganisir:

1. Pahami cara Anda berdua memandang uang.

Jika Anda dan pasangan Anda memiliki keyakinan yang berbeda ketika menyangkut masalah uang, duduklah dan diskusikan. Kuncinya di sini adalah dapat berkompromi. Bagi sebagian orang, uang adalah ukuran keamanan yang perlu diselamatkan. Orang lain membelanjakannya dengan mewah dan melihat pengeluaran uang sebagai alat untuk menghargai diri mereka sendiri atas pekerjaan mereka. Namun, orang lain sangat hemat sehingga mereka hampir tidak pernah menghabiskan satu sen dari apa yang telah mereka hasilkan.

Pahamilah bahwa cara Anda memperlakukan dan membelanjakan uang berasal dari bagaimana Anda dibesarkan oleh orang tua Anda. Pikirkan semua yang perlu Anda diskusikan terkait anggaran rumah tangga Anda. Jika memungkinkan, tetapkan aturan tentang bagaimana Anda akan membelanjakan pendapatan gabungan Anda pada tagihan utilitas, makanan, hipotek, perawatan mobil, dll.


2. Tetapkan tujuan keuangan di masa depan.

Jika Anda adalah pengantin baru dan Anda berencana untuk memiliki bayi segera, pertimbangkan ini ketika mengatur keuangan Anda. Jika Anda adalah pasangan yang mendekati usia pensiun, Anda dapat membuat rencana di mana Anda akan menghabiskan waktu luang Anda. Menetapkan tujuan jangka panjang dan jangka pendek akan membantu Anda menyelesaikan rencana keuangan Anda.

3. Bagikan keterampilan menghemat uang Anda dengan pasangan Anda.

Jika Anda memiliki latar belakang keluarga yang berbeda, maka Anda akan memiliki sesuatu untuk berkontribusi dalam mengatur aset sendi Anda. Saling beri tahu tentang keuangan pribadi Anda kemudian pikirkan cara bagaimana Anda dapat meningkatkan taktik penanganan uang Anda lebih lanjut.

Dengan mengikuti kiat-kiat ini, Anda pasti akan mengatur keuangan Anda untuk menjalani gaya hidup yang lebih nyaman.

Postingan Terbaru Bungkill.com

Lihat semua

Follow by Email